Wednesday, February 1, 2012

Gratis 50GB di Box.com

Tested on me!

Hari ini di xda-developers.com tersaji sebuah thread atau postingan yang berjudul "Free 50GB Box.com works with non rooted phones". Yang artinya adalah "Gratis 50Gb di Box.com bekerja di handphone (baca smartphones android) yang belum dirooting". Mendengar judul thread ini, saya pun langsung senang dan mencoba instruksinya.

Berikut instruksi mudah yang sudah saya modifikasi sedikit sesuai pengalaman saya:
1. Meluncur ke box.com atau market.
2. Buatlah account dan pilih yang free. Mereka akan kirim email validasi dan anda akan memiliki gratis penyimpanan di box.com sebesar 5Gb secara gratis.
3. Download dan instal Free 50GB Box.com v1.1 . Bila hasil download selesai dan tidak bisa diinstal, silakan rename ekstensi file tersebut menjadi *.apk lalu instal.
4. Buka aplikasi tersebut dan loginlah sesuai dengan email yang telah didaftarkan lalu tekan tombol "Upgrade to 50GB!!!". Kemungkinan setelah tekan tombol tersebut tidak ada notifikasi atau pesan apa pun. Tapi jangan khawatir, proses upgrade menjadi 50Gb sudah berhasil.
5. Loginlah ke Box.com baik melalui web browser atau aplikasi dan segera nikmati fasilitas penyimpanan cloud storage sebesar 50Gb.
6. Anda pun bisa kirim undangan ke rekan anda untuk mendapatkan fasilitas yang sama.

sumber : XDA-Developers.com

No comments:

Post a Comment