Saturday, February 4, 2012

Tips Memperpanjang Whatsapp Tanpa Bayar

Perhatian!! Tutorial ini bukan berasal dari saya. Saya lupa mendapatkannya dari mana, kemungkinan dari grup Android di Facebook dimana saya join di beberapa grup. Karena belum ada kesempatan, tutorial ini saya berikan ke mastah Acxz Sign  dan ternyata berhasil. Berikut tutorial yang sudah terbukti plus screenshot sebagai bukti.

1. Pertama buka aplikasi whatsapp di Android lalu masuk ke whatsapp>settings>account info dan disana akan tertera account type-nya free dan service expiration-nya sampai kapan.
2. Lalu pilih "purchase online" dan akan masuk ke browser.
3. Setelah di browser di halaman pembayaran, pilih "Google chekout" lalu pilih "selesaikan pembelian anda".
4. Setelah itu akan diminta isi no kartu kredit dan tidak usah diisi alias dikosongkan saja, lalu isi bulan dan tahun expired dan isi saja asal tapi yang masih masuk akal ya, contohnya bulannya diisi 12 dan tahunnya diisi 2014.
5. CVN dikosongkan saja, setelah itu lanjutkan dan ikuti perintah selanjutnya. Nanti akan sampai di perintah untuk masukan 4 digit pin yg harus Anda ingat untuk transaksi Google Chekout selanjutnya.
6. Lalu pilih Beli. Setelah itu keluar dari aplikasi whatsapp dan masuk ke settings>applications>manage applications>whatsapp>force stop.
7. Setelah di force stop, masuk ke settings>accounts & sync> whatsapp> remove account.
8. Lalu masuk lagi ke whatsapp dan silahkan chek ke whatssap>settings>account info dan account typenya sudah berubah menjadi Paid dan service expirationnya sudah bertambah.

No comments:

Post a Comment