Monday, October 3, 2011

BBM Di Android. Segera!

BBM on Android
Chatting BBM-an di Android sepertinya akan segera terwujud. Hal tersebut dibuktikan dengan beredarnya screenshot aplikasi messenger khusus smartphone Blackberry di internet. Seperti yang saya kutip dari emoiz.com, tidak terlalu banyak rumor yang menyatakan bahwa BBM akan menghampiri Android dan iPhone. Namun screenshot yang berasal dari pegawai RIM membuktikan bahwa aplikasi ini dalam tahap final pengetesan. MUdah-mudahan akan segera rilis di tahun 2012.

Tidak terlalu banyak informasi mengenai aplikasi ini namun notifikasinya sudah berjalan di Android. Gambar tersebut pun tidak memberikan petunjuk apakah RIM nanti akan mengintegrasikannya ke servis lainnya seperti BBM Music dan integrasi chat bawaan lainnya.
BBM on Android

Sudah bukan rahasia lagi jikalau RIM terus memaksimalkan BBM, terlebih sejak Apple mengumumkan bahwa iOS 5 akan mempunyai aplikasi chatting ke iPhone yaitu iMessage.

Meski screenshot sudah ada namun masih belum bisa dipastikan sampai BBM resmi di rilis di Android. Jadi tetaplah berharap dan semoga saja aplikasi ini hadir di Android market.

No comments:

Post a Comment